Rabu, 24 September 2014
Selamat Datang   |      |  
Kompas.com
Rabu, 24 September 2014 | 05:20 WIB
Proyek Kompilasi Musik Tentang Bandung Dirintis
Penulis: Didit Putra Erlangga Rahardjo | Kamis, 6 September 2012 | 20:18 WIB

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: url_twitter

Filename: views/read_view.php

Line Number: 93

" show_faces="false" width="450" font="arial">
KOMPAS/Didit Putra Erlangga Rahardjo Beberapa komunitas warga Bandung merintis proyek untuk mengumpulkan segala rupa musik tentang Kota Bandung yang dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun ke-202

BANDUNG, KOMPAS.com - Beberapa komunitas warga Bandung merintis proyek untuk mengumpulkan segala rupa musik tentang Kota Bandung yang dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun ke-202. Nama proyek itu adalah Mamaneh yang diambil dari bahasa Sunda, kumaha maneh, yang berarti terserah kamu.

Menurut penggiat Proyek Mamaneh, Dicky Sukmana, mereka menerima kiriman lagu apa pun mengenai Bandung untuk kemudian dipajang di internet. Nantinya, lagu-lagu itu akan dijadikan satu dan diedarkan sebagai album kompilasi.

"Genrenya terserah. Boleh dangdut, pop, rock, atau tekno," kata Dicky di Bandung, Kamis (6/9/2012).

Cara berpartisipasi, siapa pun boleh mengirimkan karya musik mereka melalui surat elektronik ke alamat mamaneh@infobandung.intanpa ada ketentuan mengenai durasi. Karya tersebut harus berformat mp3 dengan bitrate 256 kbps dan dikirimkan paling lambat tanggal 22 September 2012. Pendaftaran sama sekali tidak dikenai biaya.

Setelah terkumpul, lagu-lagu itu akan dipajang di internet untuk didengarkan masyarakat. Lagu yang mendapatkan pilihan paling banyak akan direkomendasikan untuk dijadikan album kompilasi.

Editor :
Robert Adhi Ksp